Neo-Demokrasi
Politik Pemerintahan

Gus Fawait Didesak Maju di Pilkada Jember

Gus . Fawait, Ketua  Fraksi Gerindra DPRD Jatim

Surabaya:.NEODEMOKRASI.COM. Relawan yang terdiri emak emak di Jember yang tergabung komando cinta mendesak agar Gus Fawait maju di pilkada di Jember yang akan dihelat tahun 2024 ini.

Koordinator relawan Komando Cinta Kartika mengatakan sudah saatnya Jember dipimpin anak muda yang memiliki pemikiran perubahan

“Jember butuh dipimpin anak muda yang punya memiliki komitmen mendatangkan kesejahteraan rakyat. Tentunya bagi semua emak emak di Jember semua itu ada pada Gus Fawait,”jelasnya,senin (22/1/2024).

Wanita yang juga pengusaha di Jember ini mengaku kalau selama dipimpin bupati Hendy Siswanto tidak ada perubahan sama sekali.

“Dulu relawan emak-emak yang saya pimpin pernah menjadi bagian timses untuk bupati Hendy saat pilbup lalu. Namun setelah jadi ternyata tak ada perubahan sama sekali di Jember terutama kesejahteraan,”terangnya.

Oleh sebab itu, kata dia,di pilbup mendatang di Jember, emak-emak menaruh harapan ke gus Fawait untuk maju di pilkada Jember.

“Emak-emak yakin gus Fawait akan mendatangkan kesejahteraan bagi rakyat Jember”jelasnya.

Ditambahkan oleh Kartika,sebagai bentuk keseriusan,nantinya akan digalang dukungan seluruh Jember dikalangan emak-emak sampai tingkat desa agar mendukung dan memilih gus Fawait di pilkada Jember.

Sebelumnya, selain dukungan dari emak-emak secara umum datang untuk gus Fawait maju pilkada di Jember,dukungan juga muncul dari kalanga Muslimat NU.

Hal ini tampak beberapa hari lalu saat harlah Muslimat NU 2024 di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

Dalam harlah tersebut,mak-mak membawa tulisan dukungan untuk Gus Fawait maju Pilbup Jember. Tulisan dukungan itu berupa ‘WES WAYAHE GUS FAWAIT BUPATI JEMBER’ yang dibentangkan dua mak-mak.

Related posts

Solusi Problem Kelangkaan Pupuk Subsidi  dengan Upaya Produksi Secara Mandiri

neodemokrasi

Target Kembangkan UKM dan Komunitas Seni & Budaya untuk Daya Tarik Pariwisata

neodemokrasi

Dr Kodrat Sunyoto : 1000 Dosis untuk Vaksinasi Lanjutan UWP

neodemokrasi