Neo-Demokrasi
Headline Hukum dan kriminal

Diduga Begal, Dihajar Massa diRaya Suko

Diduga pelaku begal yang dilucuti warga.

Sidoarjo, NEODEMOKRASI.COM – Diduga hendak merebut sepeda motor (begal), seorang pria babak belur dihajar massa di Jalan Raya Suko, Kecamatan Sidoarjo Kota, Kabupaten Sidoarjo, Kamis (25/11).

Menurut pengakuan korban kepada warga, korban dan pelaku ini habis nongkrong. Mereka berboncengan dari arah Sidoarjo ke Wonoayu. Nah, tepat di Jalan Raya Suko, korban dipaksa turun oleh pelaku.

“Kejadiannya sekitar pukul 01.30 WIB. Korban dan pelaku ini berboncengan dari Utara. Si korban ini teriak minta tolong. Awalnya saya kira bercanda,” kata Son, salah satu warga sekitar.

Kemudian, oleh warga sekitar, korban yang berboncengan dengan pelaku itupun dikejar. Namun menjelang SPBU Suko Kecamatan Sidoarjo Kota, korban terpaksa menjatuhkan motornya.

Saat keduanya terjatuh, terduga pelaku langsung lari ke perkebunan tebu. Usahanya untuk kabur sia-sia. Pasalnya, perkebunan tebu itu merupakan jalan buntu. “Dikepung warga sekitar dan akhirnya berhasil ditangkap warga,” terang Son.

Karena geram, warga langsung menghujani bogeman mentah. Bahkan, terduga pelaku dilucuti. Beruntung petugas kepolisian segera tiba di lokasi kejadian, sehingga terduga pelaku lepas dari amukan yang lebih parah.

“Korbannya dilarikan ke rumah sakit dan pelakunya sudah diamankan polisi. Babak belur tadi,” pungkasnya.(dan)

Related posts

Bea Cukai Sidoarjo Musnahkan Rokok Ilegal Rp 5,6 Miliar

Rizki

Bayer Leverkusen Gulingkan Gladbach 1-0

Rizki

Kapolresta Sidoarjo Sambangi Warga yang Sakit Tumor Mata

Rizki