Neo-Demokrasi
Headline Hukum dan kriminal

Ditabrak KA Dekat Stasiun Krian, Tubuh Terpisah Beberapa Bagian

Polisi dan warga menyisir bagian tubuh korban pasca kejadian.

Sidoarjo, NEODEMOKRASI.COM – Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas mengenaskan tersambar kereta api di kawasan Stasiun Krian. Kejadian nahas tersebut terjadi pada Minggu (19/6) malam. Diketahui bahwa pria tersebut tersambar KA Wijaya Kusuma jurusan Cilacap-Surabaya yang melintas dari arah Barat ke Timur.

Salah seorang warga bernama Rois menuturkan jika insiden mengenaskan tersebut terjadi sekira pukul 23.00 WIB. Ia mengatakan, jika pria tersebut diduga tidak terlalu memperhatikan kereta yang akan lewat.

“Orangnya sudah tua. Dirinya tengah berjalan melintasi rel sambil menghitung uang dan tidak memperhatikan kereta api sedang melaju,”ungkap Rois.

Lebih lanjut, Rois memaparkan bahwa jazad pria tanpa identitas tersebut terpisah menjadi beberapa bagian. Menurutnya, tubuh pria tersebut sempat terpental beberapa meter. “Nggak tahu orang mana. Ada yang ngomong katanya orang Jambangan Surabaya,” imbuhnya.

Polisi yang tiba di lokasi bersama mobil ambulan langsung mengevakuasi jazad lelaki tua tersebut. Beberapa bagian tubuh yang terlepas disisir oleh petugas hingga beberapa meter dari lokasi. Jazad korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi.(dan)

Related posts

Peugeot Pemimpin Mobil Listrik Segmen B di Eropa

Rizki

Pelaku Pembacokan Anak Tiri di Kecamatan Tarik Diringkus

Rizki

Lebih dari Separo WBP-ADP di Jatim Diusulkan Dapat Remisi

Rizki