Neo-Demokrasi
Gaya Hidup Headline

Warna Ikonik Emerald Crystal Tetap Favorit

Warna ikonik line up SUV premium mencatat hasil memuaskan.

Surabaya, NEODEMOKRASI.COM  Pemilihan warna tepat membantu merek Anda tampil stand out di tengah keramaian. Psikologi warna yang tepat membuat publik kerap mengidentikkan dengan sosok sesuatu.

Apalagi memahami psikologi warna-warna merupakan penegasan branding hingga strategi marketing di pasar. Tidak terkecuali warna ikonik pada line up Peugeot di mancanegara hingga Indonesia.

Sebut saja warna ikonik line up SUV premium Peugeot di Indonesia. New Peugeot 5008 mendapatkan Emerald Crystal dan New Peugeot 3008 Amozonite Grey menjadi warna pilihan. Sementara sosok New Peugeot 2008 begitu identik Fusion Orange sebagai warna ikoniknya.

Lalu bagaimana di Indonesia? Ada menarik untuk pasar di Tanah Air. Sebagian besar justru konsumennya lebih memilih warna netral seperti Pearly White. Begitu juga dengan New Peugeot 5008. Warna ikonik New Peugeot 5008, Emerald Crystal tetap menjadi pilihan. Setidaknya dalam penjualan sepanjang tahun 2022 ini.

“New Peugeot 5008 warna Emerald Crystal masih menjadi pilihan favorit konsumen lokal. Bahkan sempat mendominasi penjualan New Peugeot hingga 36 persen dari 3 warna yang tersedia per Maret 2022 lalu,” tukas Head Of Marketing & Finance Astra Peugeot Fadjar Tjendikia, Jumat (25/11).

Bahkan menurut data penjualan mobil di Eropa tahun 2021 menunjukkan hal itu. Warna ikonik line up SUV premium mencatat hasil memuaskan. New Peugeot 5008 (Emerald Crystal), 3008 (Amazonite Grey) dan 2008 (Fusion Orange) mencatat penjualan terbaik dibanding warna lain di kelas masing-masing di Eropa.

Warna ikonik New Peugeot 5008 masih menjadi pilihan favorit konsumen global termasuk di Indonesia tentunya.(dan)

Related posts

KUR Bank Mandiri di Jatim Sudah Mencapai Rp 2,1 Triliun

Rizki

Benih Lobster Senilai Rp 2,9 Miliar Gagal Diselundupkan

Rizki

Livin’ by Mandiri Berikan BMW pada Nasabah

Rizki