Neo-Demokrasi
Headline Hukum dan kriminal

Truk Tabrak Truk di Jalan Raya Tebel, Sopir Tewas

Sidoarjo, NEODEMOKRASI.COM – Nahas menimpa Ahmad Shoib (35) asal Margosuko, Kecamatan Bancar, Tuban. Dia tewas usai mengalami kecelakaan di Jalan Raya Tebel, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo, Sabtu (15/10).

Kanit Penegakan Hukum Satlantas Polresta Sidoarjo Iptu Ony Purnomo mengatakan, semula korban mengemudikan truk nopol S 9841 UH dari arah Utara ke Selatan.

Tepat di lokasi kejadian, truk yang dikemudikan korban menabrak belakang truk tronton nopol G 8932 OE yang dikemudikan Saif Chamaruddin (33) asal Hadiwarno, Kecamatan Mejobo, Kudus. Kendaraan tersebut melaju dari arah yang sama yang hendak berbelok ke Timur.

“Dua kendaraan yang terlibat. Sama-sama berjalan dari arah Utara ke Selatan atau Surabaya ke Sidoarjo,” kata Iptu Ony Purnomo.

Ony Purnomo menjelaskan, peristiwa tabrak belakang itu disebabkan pengemudi truk nopol S9841 UH diduga mengantuk. “Karena tidak dapat mengendalikan mobilnya atau kurang konsentrasi, menabrak mobil yang ada di depannya,” ucapnya.

Korban yang meninggal dunia di lokasi kejadian itu, oleh petugas dievakuasi ke rumah sakit untuk keperluan visum. “Kendaraan yang terlibat juga sudah kami amankan,” pungkasnya.(dan)

Related posts

Peugeot 308 Raih Woman World Car Of The Year 2022

Rizki

Cabuli Anak Dibawah Umur di Hotel, Ditangkap Polisi

Rizki

Pemkab Mojokerto Bantu 205 Kasur dan 205 Lemari

Rizki