Neo-Demokrasi
Headline Jatim

Sejumlah Kendaraan Luar Kota Masih Banyak Melintasi Sidoarjo

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro ikut mengatur lalur lintas di Pos P1 Waru.

Sidoarjo, NEODEMOKRASI.COM – Kendaraan roda dua maupun roda empat bernopol luar kota Sidoarjo atau Surabaya, masih terpantau melintas di perbatasan Sidoarjo-Surabaya, tepatnya di Waru, pada Senin (9/5).

Seperti disampaikan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro saat memantau situasi arus lalu lintas di Pos P1 Waru, Senin (9/5). Masih terlihat adanya lalu lalang arus balik dari kendaraan bernopol luar kota.

“Hari ini masih berlangsung arus balik lebaran bersamaan dengan kembali aktifnya operasional perkantoran setelah libur Lebaran. Sehingga ada sedikit peningkatan kepadatan lalu lintas. Dikarenakan adanya dua faktor tadi,” ujarnya.

Untuk memberikan kenyamanan masyarakat, khususnya pengguna jalan, pihak Polresta Sidoarjo menurunkan personelnya di simpul-simpul kepadatan lalu lintas. Ini guna melakukan pengaturan maupun mengurai kepadatan. Sehingga dengan cepat arus lalu lintas menjadi lancar.

Para pengendara juga terus diimbau agar selalu hati-hati di jalan dan patuhi peraturan lalu lintas. “Arus balik masih berlangsung bersamaan dengan hari pertama kerja atau aktivitas perkantoran setelah libur Lebaran. Kami imbau para pengendara tetap berhati-hati, tertib berlalu lintas, dan jaga emosi saat berkendara,” pesannya.(dan)

Related posts

Realisasi Dana Abadi Pesantren Harus Dibarengi Program Pendampingan Administrasi

neodemokrasi

Bupati Muhdlor Ajak Warga Teladani Gus Dur

Rizki

Jadikan Pesantren sebagai Basis Agraris Nusantara

Rizki