Neo-Demokrasi
Gaya Hidup Headline

Peugeot 308 Raih Woman World Car Of The Year 2022

Peugeot New 308 dinobatkan sebagai Woman World Car Of The Year 2022.

Surabaya, NEODEMOKRASI.COM– Peugeot New 308 dinobatkan sebagai Woman World Car Of The Year 2022. Penghargaan ini diselenggarakan Auckland, Selandia Baru. Setelah digelar voting dari 56 anggota juri WWCOTY (Women World Car of The Year), eksklusif perempuan, mewakili 40 negara dari 5 benua.

Ada 65 model baru yang diluncurkan pada 2021 dan masuk dalam kompetisi. Peugeot 308 pun menjadi pilihan terbanyak dari para juri sebagai Woman World Car Of The Year 2022. Gelar Women World Car tahun Ini diperebutkan dalam dua babak. Babak pertama diakhiri dengan voting model dalam 6 kategori.

“Kami bangga dengan WWCOTY diberikan kepada Peugeot New 308. Kami mengucapkan selamat kepada semua tim Peugeot untuk kesuksesan ini,” ujar CEO Peugeot Linda Jackson, Senin (16/5).

Pada 14 Februari 2022 Peugeot 308 dinobatkan sebagai Urban and Compact Car of the Year 2022 oleh 56 wanita jurnalis otomotif yang menjadi juri. Peugeot 308 kemudian terpilih sebagai pemenang Woman World Car.

Peugeot pertama yang membawa lambang baru, yaitu New 308 menggoda melalui desain, teknologi, dan penawaran luas mesin yang efisien. Pelanggan bebas memilih powertrain: Plug-In hybrid (PHEV), bensin, diesel, dan listrik.

New 308 mengusung nilai-nilai Peugeot: Allure, Excellence dan Emotion. Lebih dari 65.000 pesanan di Eropa sejak diluncurkan pada akhir 2021, 23 persen di antaranya adalah PHEV, New 308 ini sudah menjadi best- seller.

“New 308 menang untuk semua kualitasnya, tetapi juga karena mencakup sebagian besar kegunaan dari jutaan pengguna potensial di negara-negara yang diwakili oleh Women World Car of the Year. Apa pun kebutuhan, kebiasaan, sarana, dan aspirasi mereka, dapat mereka temukan di 308 kendaraan yang sesuai untuk mereka: menarik, efisien, fungsional, dan mudah diakses,” jelas Linda Jackson.

Peugeot New 308 dirancang untuk memenuhi harapan pelanggan dalam hal desain eksterior dan interior, fungsionalitas, equipment, engine dan financial. Tata letaknya dioptimalkan menambah kenyamanan interior, baik versi saloon dan SW.(dan)

Related posts

Pemkot Surabaya Diminta Segera Fungsikan Jembatan Joyoboyo

Jaini neo-demokrasi.com

PKL Jombang Sumbang Sembako Anggota Dewan

Rizki

Perlunya Menguasai Fitur Kendaraan dari Manual Book

Rizki