Neo-Demokrasi
Politik Pemerintahan

Persatuan Pedagang Sapi Dan Kambing Dorong Gus Fawait Maju Pilkada Jember

Persatuan Pedagang Sapi rela serahkan kambingnya ke Gus Fawait

Surabaya: NEODEMOKRASI. COM. Dukungan masyarakat Jember dari berbagai lapisan untuk Gus Fawait sebagai bakal calon bupati Jember dari waktu ke waktu terus mengalir dan menguat.

Kali ini dukungan diberikan oleh komunitas pedagang sapi dan domba di Jember yang secara terang-terangan menyatakan dukungan penuh untuk politisi muda partai Gerindra tersebut. Bahkan, para pedagang tersebut rela menyerahkan domba yang dimilikinya untuk membantu biaya gus Fawait untuk maju di pilkada Jember.

“Kami selaku pedagang sapi dan kambing yang tergabung komunitas pedagang sapi dan kambing di Jember khususnya di kecamatan Mayang memohon dengan sangat kepada ketua umum partai Gerindra pak Prabowo Subianto agar merekomendasikan kepada gus Fawait untuk maju di pilkada Jember. Kami siap memberikan dukungan penuh dan berjuang bersama memenangkan gus Fawait di pilkada Jember,” jelas ketua pedagang sapi dan kambing kecamatan Mayang Jember Munasip saat dikonfirmasi, Jumat (22/3/2024).

Munasip mengatakan sudah saatnya di Jember dipimpin anak muda yang memiliki pemikiran luas untuk memajukan kabupaten Jember demi mewujudkan masyarakat sejahtera. ” Di Jember kesejahteraan masyarakat terutama kemiskinan belum merata. Oleh sebab itu, kami yakin dibawah kepemimpinan gus Fawait dengan pemikirannya yang luas mampu membawa masyarakat Jember terentas dari kemiskinan,” sambungnya.

Sebagai bukti dukungan, Munasip mengaku bahwa seluruh pedagang sapi dan kambing di Jember sepakat untuk menyerahkan kambing dagangannya untuk membantu gus Fawait dalam upaya maju bupati di Jember. ” Kami gotong royong menyerahkan kambing domba untuk membantu perjuangan gus Fawait dalam pilkada. Kami hanya punya kambing yang bisa kami sumbangkan sebagai bentuk komitmen kami memberikan dukungan,” jelasnya.

Sementara itu, Gus Fawait terkait dukungan yang mengalir dari pedagang sapi dan kambing di Jember tersebut mengaku merasa terharu dan terima kasih atas dukungan yang murni dari masyarakat. ” Saya merinding dan terharu atas dukungan tersebut. Masyarakat desa rela menyumbangkan kambingnya untuk perjuangan saya nantinya di pilkada Jember. Saya kaget sekali atas dukungan tersebut. Ini pertama kali bagi saya terjun dalam dunia politik atas dukungan masyarakat tersebut,” ujar pria yang juga ketua Fraksi Gerindra DPRD Jawa Timur tersebut.

Ditambahkan oleh gus Fawait,atas dukungan tersebut semakin menguatkan dirinya untuk maju di pilkada Jember nantinya. “Saya akan laporkan ke partai atas dukungan tersebut dan saya akan terus keliling menyerap aspirasi masyarakat Jember. Atas dukungan pedagang sapi dan kambing tersebut inilah yang dinamakan The Power of Love (semua karena cinta) ojo lali moco sholawat,” tutupnya.

Related posts

Hj Anik Maslacha : “HSN Menjadi Momentum Memperjuangkan Hak Hak Santri dari Perlakuan Diskriminasi Kebijakan”.

neodemokrasi

Bangun Masjid Bernuansa Raudhah untuk Obati Kerinduan Masyarakat akan Ziarah Madinah

neodemokrasi

Partai Nasdem Gelar Bimtek dan Rakorwil Se-Jatim

Rizki