Neo-Demokrasi
Headline Kesra

Peringati HUT Bhayangkara, Polresta Sidoarjo Adakan Baksos Religi

Baksos religi menyasar tempat-tempat ibadah.

Sidoarjo, NEODEMOKRASI.COM – Menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polri melaksanakan bakti sosial (Baksos) religi di tempat-tempat ibadah. Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan dekatnya Polri dengan masyarakat.

Di wilayah Kabupaten Sidoarjo, baksos religi tempat ibadah dilakukan Polresta Sidoarjo dan seluruh polsek jajaran. Dengan sasaran masjid, musala, gereja, pura dan vihara.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, Senin (20/6), di lokasi baksos religi Masjid Baitussalam, Dusun Kepuhsari, Desa Prasung, Kecamatan Buduran, mengatakan, dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 pihaknya melaksanakan kegiatan kerja bakti bersih tempat ibadah. Serta memberikan bantuan bahan bangunan maupun perlengkapan ibadah di sejumlah tempat ibadah.

“Melalui baksos religi tempat ibadah diharapkan semakin mendekatkan personel Polri dengan masyarakat. Selain itu, dengan peduli akan kebersihan tempat ibadah juga dapat mewujudkan kenyamanan masyarakat dalam beribadah,” ujarnya.

Takmir Masjid Baitussalam mengapresiasi kepedulian Polri dalam kegiatan baksos religi tersebut. Menurutnya upaya memakmurkan masjid harus dilakukan bersama-sama. Seperti halnya pada kesempatan kali ini, kerja sama masyarakat, takmir, dan polisi guna memakmurkan masjid.(dan)

Related posts

Relawan Bagi Takjil di Trowulan

Rizki

PLN Salurkan 12 Ton Oksigen untuk RS Rujukan

Rizki

Wali Kota Mojokerto Raih Penghargaan Pembangunan Daerah Terbaik

Rizki