Neo-Demokrasi
Headline Hukum dan kriminal

Pengendara Motor Tewas Tertimpa Pohon di Kedungturi

Korban sebelum dievakuasi oleh petugas ke rumah sakit.

Sidoarjo,NEODEMOKRASI.COM – Apes menimpa Imam Nur Mawardi (41) asal Desa Bangsri, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo. Imam dinyatakan meninggal dunia usai tertimpa pohon saat melintas di kawasan Jalan Raya Kedungturi, Kecamatan Taman, Sidoarjo.

Insiden kecelakaan menewaskan korban terjadi pada Senin (13/9), sekitar pukul 18.50 WIB. Saat itu, Imam mengendarai sepeda motor Yamaha Mio berwarna biru dengan nopol  L 5860 GW dari arah Barat menuju Timur. Sesampainya di Jalan Raya Kedungturi, Kecamatan Taman, tepat seberang pertigaan Jalan Ispatindo, ada sebuah pohon di pinggir jalan raya mendadak roboh.

“Mengenai lima pengendara yang terkena pohon roboh,” Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP. Sugeng Sulistiono.

Empat pengendara di antaranya mengalami luka ringan dan langsung melanjutkan perjalanan. Sedangkan satu pengendara lain dinyatakan meninggal dunia.  “Saat petugas datang ke sana, empat pengendara sudah melanjutkan perjalanan. Dan satu korban sudah tewas,” jelasnya.

Jenazah korban akhirnya dilarikan ke RS. Siti Khadijah untuk dilakukan visum. Keluarga korban yang datang ke RS sudah membuat surat pernyataan telah menerima kejadian ini sebagai musibah. Mereka tidak melakukan penuntutan kepada pihak manapun.  “Faktor alam yang menyebabkan korban meninggal dunia,” tegasnya.(dan)

 

 

Related posts

Ada Diskon Khusus Lho Bagi Pemilik Peugeot 306 dan 406

Rizki

Pujasera Wisma SIG di Gresik Diremajakan

Rizki

Dishub Sidoarjo Janjikan Perbaikan Transportasi

Rizki