Neo-Demokrasi
Headline Kesra

Mantan Wabup Sidoarjo Pimpin PWRI

Bupati Muhdlor pose bersama dengan pengurus PWRI Sidoarjo.

Sidoarjo, NEODEMOKRASI.COM – Mantan Wakil Bupati (Wabup) Sidoarjo 2010-2015 MG Hadi Sutjipto terus mengabdi untuk daerahnya. Kali ini MG Hadi Sutjipto mengabdi melalui Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI).

MG Hadi Sutjipto dipilih sebagai ketua PWRI Sidoarjo periode 2020-2025 dan dikukuhkan oleh Bupati Ahmad Muhdlor, disaksikan Wakil Ketua PWRI Jawa Timur, Turminatun, di Pendapa Delta Wibawa, Selasa (8/6).

MG Hadi Sutjipto menyatakan, PWRI Sidoarjo siap mendukung Bupati Ahmad Muhdlor memajukan Kota Delta. Tidak hanya maju, namun menjadi daerah yang bermartabat. “PWRI bersama lintas generasi mewujudkan Sidoarjo Maju dan Bermartabat itu menjadi tujuan kami semua,” tegasnya.

Kata Pak Cip, panggilan karib Hadi Sutjipto, PWRI wadahnya pensiunan PNS, pejabat negara, mantan bupati dan wabup serta mantan kepala desa (kades). Tahun ini, banyak mantan kepala sekolah  dan pejabat menjadi pengurus PWRI Sidoarjo.

Bupati Ahmad Muhdlor menyatakan tak menafikan perjuangan dan jasa para pensiunan dalam membangun Sidoarjo. Katanya, para pensiunan di PWRI termasuk orang yang terbaik pada masanya karena masih mau mengabdi untuk bangsa dan negara. (dan)

Related posts

Pemkab Jombang Anggarkan Rp 78 Miliar Hadapi Corona

neodemokrasi

Jalan Raya Porong Ditutup untuk Perbaikan

Rizki

TMMD Kerja Bakti Gali Tanah Peyangga Jalan Desa

neodemokrasi