Neo-Demokrasi
Headline Hukum dan kriminal

Maling Celana Dalam Dihajar Warga

Maling celana dalam yang diamankan warga namun sempat dipukuli.

Sidoarjo, NEODEMOKRASI,COM – Pria paro baya kepergok mencuri 2 buah celana dalam (CD) milik warga Perumahan Bumi Intan Permai, Gebang, Kecamatan-Kabupaten Sidoarjo. Dia diduga mengalami gangguan kejiwaan.

Sesaat setelah kepergok dan ditangkap, Kamis (24/11) malam, pria tersebut diinterogasi oleh sebagian warga terkait identitas dan tujuannya mengambil celana dalam alias kancut .

“Dia itu saat ditanyai ngejawab cuman kayak plin plan. Awalnya bilang orang Pasuruan, terus Jawa Tengah. Pokoknya ditanya apa jawabnya apa gitu, Mas,” kata Eni Nurhajati, istri dari ketua RW saat dikonfirmasi langsung, Jumat (25/11).

Lebih lanjut, Eni mengatakan jika warga juga sempat menduga kalau pria paro baya tersebut mengidap gangguan kejiwaan.

“Warga juga ada yang mengira kalau dia kelainan atau gangguan jiwa karena pas ditanya itu kadang diam, kadang jawab. T api kayak nggak pasti gitu,” imbuhnya.

Eni menambahkan bahwa setelah dibawa ke Polsek Kota, pihak keamanan warga diinfo oleh polisi kalau pria yang mencuri 2 buah celana dalam milik warga tersebut adalah warga yang mengekos tidak jauh dari lokasi perumahan.

“Warga akhirnya diinfo sama polisi kalau pria atau pelakunya itu warga Brebes, Jawa Tengah yang mengekos di Desa Rangkah. Cuman apakah dia waras atau ndak kita juga belum berani memastikan,” pungkasnya.(dan)

 

 

 

Related posts

Mobil Pick Up Curian Tabrak Motor dan Pohon

Rizki

Mengenal Automatic Hands-free di Peugeot 2008

Rizki

Sempat Buron, Dua Pelaku Pengeroyok Anggota TNI AL Dibekuk

Rizki