Neo-Demokrasi
Ekbis Headline

All New Kijang Innova Zenix di Malang Raya Mulai Diinden

Auto 2000 memperkenalkan All New Kijang Innova Zenix di Hotel Grand Mercure Mirama, Malang.

Malang, NEODEMOKRASI.COM – Bertempat di Hotel Grand Mercure Mirama Malang, PT. Toyota Astra Motor (TAM) melalui Auto 2000, resmi memperkenalkan produk kendaraan model terbarunya, yakni All New Kijang Innova Zenix, Jumat (25/11) lalu.

All New Kijang Innova Zenix ini menekankan komitmen Toyota terhadap mobilitas inklusif dengan terus mengembangkan kendaraan Hybrid EV yang terjangkau dan mudah diakses oleh masyarakat luas.

Menurut Senior Area Bisnis Manager Jawa Timur Non-Surabaya Faris Hengky Irawan mengatakan, Auto 2000 mempunyai target penjualan 200 unit untuk All New Kijang Innova Zenix.  Auto 2000 mempermudah masyarakat untuk memiliki kendaraan Toyota baik cash maupun kredit.

“Posisi sekarang, untuk All New Kijang Innova Zenix di Malang Raya sudah terinden 50 unit. Untuk minggu depan sudah ready stok,” ucap Faris

Lebih lanjut, Faris menjelaskan All New Kijang Innova Zenix ini dirancang untuk mewujudkan mobilitas yang nyaman dan aman. Sekaligus mendukung visi Toyota dalam menciptakan ever-better cars untuk dunia yang lebih sustainable dan inklusif. “All New Kijang Innova adalah puncak evolusi Kijang untuk era baru, dengan model yang spacious, cytomer-centric dan ramah lingkungan,” tambahnya.

Untuk eksterior, All New Kijang Innova Zenix mengadirkan Glamorous and Tough. Terkesan tangguh apabila dilihat dari bagian depan berkat New Crossover Front Looks dengan New Front Grille Design yang dilengkapi LED Headlamp. Di sisi samping, aura layaknya sebuah SUV mewah terpancar dari New Fascinating 18″ Alloy Wheel, serta pilar A yang lebih tegak dan pillar D yang lebih andal.

All New Kijang Innova Zenix terasedia dalam tujuh grades, yang dibagi menjadi 3 grade utama, yaitu Q, V dan G. Pada grade Q 2.0 HV, dilengkapi dengan TSS 3.0 dan tersedia pilihan Modellista sebagai styling package tambahan.(dan)

 

Related posts

Transaksi Tokopedia E-Samsat di Jatim Naik 12 Kali Lipat

Rizki

Raffi Ahmad Gunakan Layanan Home Service Astra Peugeot saat Momen Istimewa

Rizki

Cabai dan Tempe Bikin Inflasi 0,38 Persen

neodemokrasi