Neo-Demokrasi
Headline Olahraga

Kartarcam dan PAC Ansor Sukodono Gelar Sparing Sepakbola

Pose bersama kedua tim di lapangan Desa Plumbungan.

Sidoarjo, NEODEMOKRASI.COM – Karang Taruna Kecamatan (Kartarcam) Sukodono mengadakan latih tanding (sparing) sepak bola dengan Pengurus Anak Cabang (PAC) Ansor Sukodono, Sabtu (19/6).

Sparing itu dimulai sejak sore hari dan bertempat di lapangan Desa Plumbungan, Sukodono. Dalam agenda tersebut, hadir juga Ketua Komisi A DPRD Sidoarjo Sullamul Hadi Nurmawan yang merupakan salah satu tokoh NU di sana.

Ketua Kartarcam Sukodono Mirza Ramadhan mengatakan, kegiatan tersebut tujuannya sangatlah sederhana, yakni menjaga silaturahmi serta untuk meningkatkan dan menjaga pola koordinasi antar sesama organisasi kepemudaan di Sukodono.

“Bersinergi antar organisasi sangatlah perlu. Maka dari itu, kami berinisiatif menciptakan skema untuk menjaga pola kolaborasi atau koordinasi dan silaturahmi ini melalui olahraga sepak bola,” ucapnya.

Di sisi lain, Ketua PAC Ansor Sukodono Ahmad Fahrurozi mengatakan, kegiatan semacam ini selayaknya memang harus rutin digelar. Sebab, dia menyebutkan, sangat banyak dampak positif yang bisa didapatkan dari kegiatan semacam ini.

Rozi melanjutkan, selain untuk mempererat dan meningkatkan pola koordinasi lintas organisasi, kegiatan olahraga semacam ini memang sangat penting saat ini (di masa pandemi) karena berkenaan dengan menjaga imunitas diri agar tetap stabil.

“Kegiatan yang sangat keren dan harus sering-sering diadakan kegiatan positif semacam ini,” pungkasnya. (dan )

Related posts

Razia Prokes Dapat Ratusan Botol Miras Oplosan

Rizki

Bank Jatim Gelar Refreshment Perbankan

neodemokrasi

Wamendagri Sebut Ekspor Indonesia Surplus

Rizki