Neo-Demokrasi
Gaya Hidup Headline

JW Entertainment akan Adakan Konser Besar Lagi di Surabaya

Founder JW Entertainment Gagah Eko Wibowo saat bersama personel Padi Reborn, beberapa waktu lalu

Sidoarjo, NEODEMOKRASI.COM – Setelah sukses menggelar konser eksklusif bersama Padi Reborn di Surabaya beberapa waktu lalu, JW Entertainment kembali bersiap menggelar konser dalam waktu dekat.

Founder dan CEO JW Entertainment Gagah Eko Wibowo mengungkapkan, pesta Oktober 2023 akan menampilkan band-band papan atas Indonesia. “Persiapan. Rencananya besok Oktober,” kata Gagah Eko Wibowo kepada wartawan di Sidoarjo, Kamis (6/7).

Gagah, sapaan akrab Eko Wibowo, belum mengumumkan secara pasti tempat dan tanggal konser tersebut. Ia hanya mengatakan bahwa JW Entertainment saat ini sedang mempersiapkan kerja sama dengan grup ternama di Indonesia.

Dia mengatakan bahwa tempat yang dipilih juga tidak jauh berbeda dari sebelumnya. JW Entertainment menghadirkan grup yang juga digemari banyak orang Indonesia, terutama yang tinggal di sekitar Surabaya dan Sidoarjo.

“Kalau begitu pasti akan kami sampaikan ke teman-teman media. Yang jelas sekarang kami sedang mempersiapkan konsernya,” lanjut Gagah.

Saat ditanya mengenai konsep acaranya, pria berambut gondrong itu tidak berkomentar lebih jauh. Hanya saja, konsepnya akan eksklusif dan tidak berbeda jauh dengan konsep yang diterapkan di konser Padi Reborn, beberapa waktu lalu.

Melihat antusiasme masyarakat Surabaya dan sekitarnya yang besar pada konser Padi Reborn kemarin, Gagah yakin konser selanjutnya juga akan heboh. Selain itu, band yang akan diperkenalkan nanti ini juga memiliki banyak penggemar di Jawa Timur khususnya di Surabaya, Sidoarjo dan beberapa kota sekitarnya.(dan)

 

 

Related posts

Semen Indonesia Salurkan 33.000 Paket Sembako

Rizki

Komplotan Maling Pembobol Beberapa Sekolah Ditangkap

Rizki

GrabFood Hadirkan Pengalaman Ramadan lewat Layanan Inovatif

Rizki