Neo-Demokrasi
Headline Hukum dan kriminal

Janin Bayi Ditemukan Warga di Sukodono

Lokasi penemuan bayi yang menggegerkan warga Desa Pademonegoro, Kecamatan Sukodono.

Sidoarjo, NEODEMOKRASI.COM –  Warga Desa Pademonegoro, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo, dikejutkan dengan penemuan janin bayi di sungai Dusun Bogi, Desa Pademonegoro, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo, Rabu (8/6).

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, orok bayi atau janin yang belum diketahui jenis kelaminnya itu pertama kali diketahui oleh Suparman (70), warga desa sekitar, saat membersihkan sampah di sungai yang berada di depannya.

“Ditemukan sekitar pukul 18.00 WIB oleh warga sekitar yang sedang membersihkan sampah di sungai,” kata Kanit Reskrim Polsek Sukodono Iptu Ali Mahmud.

Temuan itu lantas diberitahukan kepada warga sekitar dan kepala dusun untuk dilanjutkan ke Polsek Sukodono. “Kami mendapat laporan dan langsung ke lokasi untuk memastikan kejadian tersebut,” terangnya.

Saat tiba di lokasi penemuan, janin yang terbungkus kain putih dan sudah diangkat dan diletakkan di jembatan oleh warga. Diperkirakan janin itu berusia sekitar 2 sampai 3 bulan.

Oleh petugas, janin itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidoarjo. “Untuk pelaku masih dalam penyelidikan,” pungkasnya.(dan)

 

Related posts

Pembiayaan Resi Gudang Triwulan I 2021 Tumbuh 292 Persen

Rizki

TIIWG G20, Sinergi Tiga Kementerian Pulihkan Ekonomi Global

Rizki

IKM Mojokerto dan Swasta Tembus Pasar Ekspor Korsel

Rizki