Neo-Demokrasi
Ekbis Headline

HMID Adakan Kompetisi StarHunter di 5 Kota

Flyer StarHunter dari Hyundai.

Surabaya, NEODEMOKRASI.COM – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengadakan kompetisi StarHunter yang diadakan serentak di 5 kota besar di Indonesia yakni Jakarta, Medan, Makassar, Semarang dan Surabaya.

HMID akan memberikan hadiah Grand Prize berupa lima unit Stargazer tipe Trend IVT kepada lima orang pemenang kompetisi StarHunter dari masing-masing kota, beserta hadiah menarik lainnya.

Kompetisi StarHunter mengajak masyarakat Indonesia untuk mencari Stargazer dan mengunggah konten kreatif ke media sosial mereka untuk memenangkan berbagai hadiah menarik.

Kompetisi ini akan berlangsung mulai dari 22 November 2022 hingga 23 Januari 2023. Kompetisi ini mengajak masyarakat Indonesia untuk mencari dan menemukan Stargezer dengan mengikuti berbagai petunjuk informasi yang akan diberikan melalui berbagai stasiun radio di masing-masing daerah dan membuat konten foto maupun video untuk diunggah ke sosial media.

Chief Operating Officer (COO) PT Hyundai Motors Indonesia Makmur mengatakan, pihaknya senang melihat sambutan dan penerimaan positif yang diberikan untuk “Bintang Baru Keluarga” dari Hyundai. Sambutan hangat ini sudah terasa sejak produk tersebut diluncurkan di awal tahun ini.

“Oleh karena itu, menjelang akhir tahun ini kami mengadakan kompetisi StarHunter, untuk menghadirkan aktivitas yang menyenangkan bagi masyarakat. Khususnya bagi mereka yang tinggal di area Jakarta, Medan, Makassar, Semarang, dan Surabaya. Kami berharap mereka dapat merasakan semangat yang sama dalam menyambut tahun baru bersama Hyundai,” jelasnya.

Para peserta kompetisi mendapat kesempatan sama untuk mencari dan menemukan Stargazer di lokasi terdekatnya. Lalu membuat konten foto ataupun video paling menarik dan mengunggahnya ke akun Instagram pribadi mereka.(dan)

Related posts

Livin’ by Mandiri Hadirkan Pesta Kopi Mandiri 2022

Rizki

SIG Salurkan Bantuan Ratusan Juta Rupiah di Jawa Tengah

Rizki

Bupati Ikfina Dorong Pemulihan Ekonomi dan Penyerapan APBD 2021

Rizki