Neo-Demokrasi
Ekbis Jatim

Fitur JConnect Mobile Bank Jatim Dilengkapi BI-FAST

B-Lengkapi JConnect Bank Jatim

Surabaya. NEODEMOKRASI. COM. BI-FAST merupakan salah satu layanan yang dikeluarkan oleh Bank Indonesia (BI) yang berguna untuk mempermudah transaksi keuangan. Di era digital seperti saat ini, kemudahan transaksi merupakan sebuah keharusan.

Salah satu cara mempermudah dan mempercepat transaksi keuangan yaitu melalui layanan transaksi digital. Saat ini sobat bankjatim dapat menikmati fasilitas BI-FAST yang telah disematkan pada fitur JConnect Mobile bankjatim sejak beberapa waktu yang lalu. Lalu apa saja sih keuntungan BI-FAST yang dapat dinikmati oleh Sobat bankjatim?

Dengan BI-FAST, sobat bankjatim dapat menikmati biaya transfer yang lebih murah, sebesar Rp. 2.500,- dengan limit transaksi maksimal Rp. 250.000.000,- sekali transaksi.
Tidak seperti layanan SKNBI dan BI-RTGS yang terdapat jam operasional yang telah ditentukan, layanan BI FAST juga tersedia setiap saat (24/7), sobat bankjatim dapat melakukan transaksi transfer dimanapun dan kapanpun tanpa dibatasi waktu. Dengan keuntungan itu, sobat bankjatim dapat menghemat waktu serta biaya sehingga transaksi keuangan sobat lebih efisien.

Penggunaan BI-FAST saat ini dapat dilakukan melalui JConnect Mobile bankjatim dengan aman karena telah dilengkapi fitur fraud detection dan AML/CFT, sehingga tidak perlu was was dalam menggunakan BI-FAST.

Layanan BI-FAST semakin melengkapi fitur JConnect mobile bankjatim yang saat ini telah memiliki berbagai fitur untuk memudahkan transaksi keuangan perbankan.

Dengan JConnect sobat bankjatim dapat melakukan berbagai transaksi keuangan mulai dari pembelian pulsa, pengisian OVO atau Gopay, pembayaran iuran BPJS Kesehatan, pembayaran berbagai tagihan seperti listrik, pembayaran pajak kendaraan bermotor, pembelian tiket pesawat & kereta serta banyak lagi yang lainnya..(nora)

Related posts

Peugeot 2008 Memulai Debut di Pakistan

Rizki

Indayati Oetomo : “Tidak ada Masalah yang Everlasting, Bersikaplah Realistis dan Gentle, Jangan Gengsi”

neodemokrasi

Ayla dan Sirion Membidik Milenial

neodemokrasi