Neo-Demokrasi
Headline Hukum dan kriminal

Enam Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun di Krian

Kendaraan yang terlibat kecelakaan dievakuasi oleh petugas Satlantas Polresta Sidoarjo.

Sidoarjo, NEODEMOKRASI.COM – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Surabaya-Mojokerto, tepat di depan SPBU Sumber Kencono, Sidorejo, Krian, Sidoarjo, Rabu (9/6). Enam kendaraan terlibat kecelakaan beruntun tersebut. Yakni Panther boks, truk Isuzu boks, truk Mitsubishi Diesel, Honda Jazz, dan Toyota Terios, yang diseruduk dump truk tronton.

“Untungnya tidak sampai ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun sejumlah kendaraan itu mengalami kerusakan cukup parah,” kata Kapolsek Krian Kompol Muklason.

Peristiwa ini bermula saat lima kendaraan di atas melaju dari Timur dan berhenti di lokasi kejadian karena ada truk trailer di depannya yang sedang putar balik. Nah, saat berhenti itulah, lima kendaraan tersebut diseruduk dump truk tonton dari belakang.

“Dump truk juga dari Timur. Menabrak lima kendaraan yang sedang berhenti di depannya,” lanjut kapolsek.

Akibat peristiwa itu, jalanan Surabaya-Mojokerto pun macet parah. Termasuk ketika petugas berusaha  mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan.

“Kendaraan sudah dievakuasi. Selanjutnya, petugas melakukan olah TKP dan memintai keterangan beberapa saksi untuk memastikan penyebab kecelakaan,” imbuhnya.(dan)

Related posts

Begal Overpass Wage dan Puspa Agro Diringkus

neodemokrasi

Satlantas Sidoarjo akan Menerapkan Tilang Elektronik

neodemokrasi

Api Lalap Gudang Ekspedisi di Sedati

neodemokrasi