Neo-Demokrasi
Headline Hukum dan kriminal

Bocah Curi HP Pengunjung Warung Makan di Sidoarjo

Rekaman CCTV yang viral menunjukkan aksi bocah yang mengincar korbannya.

Sidoarjo, NEODEMOKRASI.COM – Seorang bocah nekat mencuri handphone (HP) milik pengunjung yang tengah makan siang di sebuah warung makan, Desa Kemendung, Kecamatan Taman, Sidoarjo. Aksi pencurian yang terekam CCTV tersbeut kini viral di media sosial.

Video CCTV berdurasi 02.04 menit memertontonkan aksi pencurian telepon genggam milik seorang konsumen di salah satu warung makan tersebut. Aksi itu terjadi pada Minggu, (6/6) sekitar pukul 12.00 WIB.

Dalam rekaman CCTV ini memperlihatkan seorang bocah yang ditengarai berusia sembilan tahun lebih dulu mengawasi korbannya yang sedang makan bersama anaknya. Anak tersbeut tampak mondar mandir sembari menunggu korbannya lengah.

Beberapa menit kemudian, anak tersebut dengan cekatan tiba-tiba mengambil sebuah telepon genggam milik korban yang diketahui memakai kaos biru. Korban saat itu meninggalkan meja makan menyisakan telepon genggamnya di atas meja.

Ironisnya, peristiwa ini dilakukan pada siang hari. Saat itu tengah ramai konsumen yang hendak makan siang. Sementara, pada saat kejadian, anak korban yang berada di samping telepon yang hilang tidak mengetahui aksi pencurian tersebut.

“Sebenarnya peristiwa pencurian ini bukan kali pertama. Tapi untuk pencurian yang dilakukan bocah ini baru kali ini terjadi,” jelas pengelola warung makan, Hari Oko Santoso, Kamis, (10/6).

Sementara, Kapolsek Taman Kompol Heri Susanto mengatakan, hingga saat ini belum ada laporan apapun dari korban terkait aksi pencurian tersebut. Bahkan pihaknya sempat mendatangi lokasi tersebut untuk melakukan pengecekan atas kebenaran informasi yang tengah viral di media sosial.

“Saya sudah cek ke sana kemarin. Tapi sampai hari ini belum ada laporan dari korban. Saya cari informasi keberadaan korban juga belum ketemu,” jelas Kompol Heri Susanto.(dan)

 

 

 

Related posts

Tadah Hasil Curian, Warga Pasuruan Dibekuk Polisi

neodemokrasi

Penipuan CPNS Pemprov Jatim Catut Nama Gubernur

neodemokrasi

JIIPE Bagikan Paket Lebaran untuk Anak Yatim dan Duafa

Rizki