Neo-Demokrasi
Headline Politik Pemerintahan

Satu Dekade, Kader Nasdem Diminta Kibarkan Bendera Partai

Ketua DPD Partai Nasdem Sidoarjo Nurhendriyati Ningsih.

Sidoarjo, NEODEMOKRASI.COM – Bertemakan membawa gerakan perubahan di HUT 10 tahunnya, DPD Nasdem Sidoarjo terus memperkuat mesin dan insfrastruktur partai guna merealisasikan target sebagai pemenang Pemilu 2024.

Ketua DPD Partai Nasdem Sidoarjo Nurhendriyati Ningsih dalam keterangan tertulisnya menegaskan, dalam satu dekade ini Partai Nasdem jelas telah mengantongi pengalaman yang cukup banyak untuk modal menargetkan Pemilu 2024 muncul sebagai partai pemenang.

“Sesuai tema HUT kali ini kami mengharapkan restorasi Indonesia terwujud dalam gerakan perubahan yg mendasar, menyeluruh, dan terpadu sesuai tema yang diusung di satu dekade ini. Dalam Pemilu 2024 Nasdem harus menjadi partai pemenang atau the best of two,” katanya, Sabtu (6/11).

Selain itu, berbagai kegiatan juga serentak dilakukan oleh seluruh kader Nasdem di Indonesia. Mengibarkan bendera partai dari perkotaan hingga pelosok desa, jadi keharusan kader Nasdem di satu dekadenya.

“Seluruh pengurus struktural wajib kibarkan bendera Nasdem di kediaman masing-masing tepatnya di tanggal 11 November. Hal ini dilakukan agar seluruh kader lebih mengenalkan dan menaikkan elektabilitas partai di seluruh lapisan masyarakat Indonesia,” jelas Nurhendriyati yang juga anggota DPRD Sidoarjo ini.

Tak seperti dua tahun lalu, karena masa pandemi Covid-19 perayaan satu dekade ini secara simbolis bakal dilakukan dengan cara tasyakuran dan bersalawat bersama via Zoom dengan DPP di kantor daerah masing-masing.

Berbagai hadiah juga disiapkan bagi warga yang lahir di tanggal 11 November. “Kami juga akan memberikan hadiah bagi warga yang lahir bebarengan dengan tanggal HUT NasDem,” katanya.

Sebelumnya dalam sambutan pembukaan Workhsop Nasional Anggota Fraksi Nasdem DPRD Provinsi, Kabupaten, dan Kota Se-Indonesia di Jakarta, Surya Paloh menyampaikan bahwa Nasdem ada di komposisi tiga besar.

Dirinya juga menyampaikan momentum jelang 2024 menjadi landasan penting agar Nasdem bisa eksis hingga satu abad ke depan.”Momentum tahun 2024 tidak boleh terlepaskan hanya dengan kerja-kerja biasa,” ujar Surya (dan)

Related posts

Kreativitas Ibu-Ibu Desa Ngampelsari Memanfaatkan Klobot Jagung

Rizki

Kapolsek Krembung dan PP Polri Bersilaturahmi

Rizki

Walikota Mojokerto Launching Pasar Tumpah Rest Area Gunung Gedangan

Rizki