Neo-Demokrasi
Headline Kesra

Pemkab Mojokerto Bantu 205 Kasur dan 205 Lemari

Bupati Ikfina ketika bantuan untuk 26 lembaga kesejahteraan sosial anak (LKSA).

Mojokerto, NEODEMOKRASI.COM– Dinas Sosial Kabupaten Mojokerto, memberi bantuan untuk 26 lembaga kesejahteraan sosial anak (LKSA), berupa 205 kasur dan 205 lemari plastik yang diserahkan secara simbolis oleh Ikfina Fahmawati Bupati Mojokerto, Sabtu (30/10) di tiga titik lokasi.

Antara lain LKSA Muhammadiyah Desa Tawangsari Kecamatan Trowulan, LKSA Darul Falah Desa Sawo Kecamatan Jetis, dan LKSA Al Rahmah Desa Mojorejo Kecamatan Pungging.

Dalam pesan-pesannya saat menyerahkan bantuan, Bupati Ikfina memuji anak-anak LKSA sebagai anak yang sangat beruntung. Meski tidak hidup dan tinggal bersama orang tua kandung lengkap, namun hal ini justru merupakan kelebihan tersendiri.

Para anak LKSA setiap saat menerima pengasuhan yang baik dengan bekal ilmu pendidikan dan agama yang sangat baik. Hal ini bahkan belum tentu didapatkan oleh anak-anak, yang tinggal dengan keluarga inti di rumah.

“Anak-anak LKSA kurang tepat jika disebut anak kurang beruntung. Karena belum tentu yang diasuh orang tua kandung lengkap, dapat kasih sayang dan ilmu pengetahuan sebaik yang diterima anak LKSA. Di sini adalah gudangnya ilmu dan kasih sayang,” jelas Ikfina.

Menurutnya, Pemerintah Kabupaten Mojokerto, lanjut Ikfina,  mengucapkan terima kasih atas ketulusan para pengasuh LKSA yang sudah mengabdikan segalanya untuk merawat anak-anak. “Saya harap, sedikit bantuan ini dapat memberi manfaat dan berkah,” kata bupati. (dan)

Related posts

Satpol PP Surabaya Jaring 12 Remaja Pesta Miras

Rizki

Forkopimda Sidoarjo Ikuti Percepatan Vaksinasi Merdeka Virtual

Rizki

Pembelajaran Daring di Masa Pandemi, Efektifkah?

Rizki