Neo-Demokrasi
Gaya Hidup Headline

New Peugeot 5008 Active Suguhkan Bagasi yang Lega

Kapasitas bagasi belakang tetap terlihat lebih lega layaknya mobil-mobil tipe MPV (Multi Porpuse Vehicle).

Jakarta, NEODEMOKRASI.COM – Persiapan liburan mulai tampak di pengujung tahun. Pemilihan kendaraan serta fleksibiltas bagasi menjadi alasan dalam menentukan mobil idaman keluarga. Pasalnya musim liburan akhir tahun identik dengan traveling yang membutuhkan banyak barang. Sosok New Peugeot 5008 Active menjadi salah satu pilihan bijak.

Selain itu, Astra Peugeot memberikan promo menarik bagi konsumen yang ingin memiliki mobil pilihan. Astra Peugeot menawarkan rated 0 persen selama 3 tahun untuk SUV premium 7-seater untuk konsumen untuk momen liburan akhir tahun. “Kami memberikan penawaran terbaik dengan hanya TDP 100 jutaan bisa miliki Peugeot 5008 varian Active,” tutur Head of Sales Astra Peugeot Fredy Jeo, Kamis (16/11).

Kembali ke sosok New Peugeot 5008 SUV. Poin akomodasi dalam mengangkut penumpang dan barang bawaan sangat bisa diandalkan. Sosok SUV premium tangguh Peugeot menawarkan ketangguhan, kenyamanan, dan kemewahan plus fleksibiltas bagasinya.

“Luas bagasi bisa dilihat ketika bangku baris ke-3 dan ke-2 dilipat. Pada spesifikasi mobil kapasitasnya bisa mencapai 2.042 liter. Ilustrasinya bisa membawa 3-4 tas koper besar plus 3 galon air mineral atau 2 buah sepeda lipat. Penumpang pun bisa di atur hingga 3 orang dengan membuka kursi baris kedua sebelah kanan.” ujar Aftersales Support PT Astra International Peugeot Samsudin.

Selanjutnya bila kursi baris ketiga dilipat ke dalam dan hanya memuat 5 penumpang. Tampak jelas kapasitas bagasi belakang tetap terlihat lebih lega layaknya mobil-mobil tipe MPV (Multi Porpuse Vehicle).

Peugeot mendesain permukaannya yang rata dengan cover bermaterial khusus sebagai penutup kursi baris ke-3. “Jika kursi baris ke-3 dilipat maka kapasitasnya jadi 952 liter. Ruang bagasi seluas itu bisa mengakomaodasi 3 galon air. Bahkan box besar atau tas berukuran besar juga bisa. Sehingga meski bawa barang banyak, penumpang baris kedua tidak akan terganggu,” imbuh Samsudin.

Menariknya, konsumen Peugeot New 5008 Active SUV tidak hanya mengandalkan lipat kursi ke-2 dan 3 untuk dapatkan kapasitas bagasi besar. Sebab, masih ada ruang tambahan jika tahu akan triknya. Memanfaatkan kursi baris ke-3 dengan melepas 2 jok dari rumahnya. Maka ruang kosong dari rumah kursi tadi bisa dimanfaatkan untuk menyimpan sepatu atau barang yang seukuran.(*)

Related posts

Bupati Mojokerto Minta Pelacakan Covid-19 Maksimal

Rizki

Bayi Perempuan Ditemukan dalam Boks Shopee Food

Rizki

SIG Catatkan Kenaikan Laba 16 Persen di Tahun 2020

Rizki