Neo-Demokrasi
Gaya Hidup Headline Olahraga

LPS Monas Half Marathon Menyasar 5000 Peserta

LPS Monas Half Marathon digelar sebagai bagian dari sosialisasi program penjaminan LPS.

Jakarta, NEODEMOKRASI.COM – LPS menargetkan 5000 peserta untuk ramaikan ajang bergengsi lomba lari bertajuk LPS Monas Half Marathon yang akan digelar pada 2 Juli 2023 mendatang.

Proses pendaftaran lomba akan dibuka pada tanggal 4 Mei 2023 melalui website resmi kegiatan, yakni lpsmonashalfmarathon.com. Peserta lomba akan merebutkan total hadiah dengan nilai hampir Rp 1 miliar.

Peserta lomba akan berlari dengan jarak half marathon, yakni sekitar 21 km dengan rute melewati tempat-tempat bersejarah Ibu Kota Jakarta, dimulai dari area Monumen Nasional (Monas), hingga Gelora Bung Karno (GBK)

Direktur Eksekutif SDM dan Administrasi LPS Rudi Rahman menyampaikan,  LPS Monas Half Marathon sendiri digelar sebagai bagian dari sosialisasi mengenai program penjaminan LPS kepada masyarakat. Bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap perbankan demi stabilitas sistem keuangan nasional.

“Olahraga lari sangat diminati dan telah menjadi tren di masyarakat luas, sehingga menjadi salah satu media yang efektif bagi LPS untuk menyampaikan pesan-pesan mengenai program penjaminan LPS,” ujarnya dalam sharing sesssion, yang merupakan rangkaian acara jelang LPS Monas Half Marathon bersama komunitas lari se-Jabodetabek, beberapa waktu lalu.

Nantinya diharapkan para peserta tidak hanya sekadar berlomba, tetapi lebih dari itu turut menghidupkan kota. Juga ikut berkontribusi untuk menghidupkan ekonomi masyarakat Jakarta. Terutama di wilayah yang dilewati oleh para pelari.(dan)

Related posts

Golkar Kota Mojokerto Larang Anggotanya Kunker

Rizki

Sempat Gagal Bisnis Kuliner, Pebisnis Ini Kini Punya 50 Gerai

Rizki

Pick-up Tabrak Truk di Jalan Raya Trosobo

Rizki