Neo-Demokrasi
Ekbis Headline

Gubernur DKI Buka Jakarta Marketing Week 2022

Anies Baswedan pada pembukaan Jakarta Marketing Week 2022 secara online.

Jakarta, NEOEDEMOKRASI.COM – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membuka perhelatan pemasaran terbesar di Indonesia, Jakarta Marketing Week 2022. Dia menekankan  sudah selayaknya setiap event besar harus dilandasi semangat kolaborasi.

“Karena itu, kita sadar bahwa kolaborasi tidak hanya meringankan pekerjaan tapi saling mendapatkan gagasan dan menimbulkan ide baru yang kreatif” katanya, Rabu, (18/5).

Acara yang diselenggarakan oleh MarkPlus, Inc., ini akan diadakan selama lima hari di Grand Atrium Kota Kasablanka mulai dari 10.00-20.00 WIB. Dengan tema Entrepreneurial Marketing, Jakarta Marketing Week menghadirkan berbagai sesi menarik mulai dari talkshow, penampilan, awarding, hingga banyaknya exhibition dari berbagai perusahaan.

Anies mendukung adanya gelaran ini sebagai sarana bagi berbagai pihak untuk mampu berkolaborasi dan menghasilkan inovasi baru di berbagai sektor bisnis di Indonesia. Sejalan dengan pernyataan Anies, jalan menuju kolaborasi terbuka luas pada Jakarta Marketing Week tahun ini.

Tak hanya karena banyaknya perusahaan yang berpartisipasi sebagai pengisi acara, namun juga karena banyaknya komunitas yang dihadirkan untuk menampilkan keunggulannya masing-masing.

“Kegiatan tahun 2022 ini digelar event seperti BUMN Day, Tourism Day, Corporate Day, Entrepreneur Day, dan Jakarta Day, dengan ini maka semangat kolaborasi harus terus dikobarkan”., ujar Anies.

Setelah diresmikan oleh Anies Baswedan, Jakarta Marketing Week dimeriahkan dengan pemukulan gong oleh  Fahim Kibria selaku CMO Philip Kotler Impact yang dipandu oleh Hermawan Kartajaya, founder dan Chairman M Corp.

“Fahim Kibria adalah personal assistant dari Prof. Philip Kotler yang akan memberikan dua juta tiket gratis hari ini bagi mahasiswa Indonesia untuk e-World Marketing Summit”, ujar Hermawan.

Sebagai Informasi, tak hanya dilaksanakan offline di Kota Kasablanka, Jakarta Marketing Week juga disiarkan melalui kanal YouTube MarkPlus Channel.(dan)

Related posts

Ombudsman Minta PLN Gencarkan Sosialisasi Diskon Tarif

Rizki

Napi di Jatim Harus Patuhi Prokes

Rizki

40 Tahun Peugeot Sport Berinovasi dan Kesuksesan

Rizki