Neo-Demokrasi
Headline Kesra

Doa Bersama bagi Korban Gempa Cianjur

Doa bersama di Masjid Al Ikhlas.

Sidoarjo, NEODEMOKRASI.COM – Polresta Sidoarjo turut berduka cita atas bencana gempa bumi yang melanda di Cianjur, pada Senin (21/11). Sejumlah anggota polisi dan ASN Polresta Sidoarjo melakukan doa bersama di Masjid Al Ikhlas Jalan Raya Cemengkalang, Kamis (24/11).

Kegiatan doa bagi korban bencana gempa bumi di Cianjur yang dilakukan anggota Polresta Sidoarjo, diawali dengan pembacaan Yasin dan tahlil untuk korban meninggal dunia. Tujuannya agar segala amal ibadahnya diterima Allah, serta keluarga diberi kekuatan dan kesabaran.

“Musibah bencana alam yang dialami saudara-saudara kita di Kabupaten Cianjur, merupakan duka kita semua. Karenanya kami melakukan doa bersama agar korban dan keluarga diberi kekuatan, serta situasi segera membaik,” jelas Kabag SDM Polresta Sidoarjo Kompol Haris Darma Sucipto.

Dalam doa bersama ini pula, anggota Polresta Sidoarjo berharap korban yang sakit kondisinya segera membaik dan sehat kembali.

Sebelumnya, pihak Polresta Sidoarjo beserta jajaran juga telah mengirimkan bantuan sosial bagi para korban gempa bumi di Cianjur. Harapannya melalui kepedulian ini dapat meringankan beban korban gempa Cianjur.(dan)

 

Related posts

BJB Sekuritas Ungkap Tips Aman Berinvestasi di Tengah Pandemi

Rizki

Salurkan BLT DD untuk Pulihkan Ekonomi di Kabupaten Mojokerto

neodemokrasi

Tiga Hari Hilang, Bocah Ditemukan Jadi Mayat

Rizki