Neo-Demokrasi
Ekbis Headline

Dukung Pariwisata Lumajang, Bank Jatim Serahkan 5 Tenda Glamping

Penyerahan tenda gampling oleh Direktur Keuangan Bank Jatim Ferdian Timur Satyagraha kepada Bupati Lumajang Thoriqul Haq

Lumajang. NEODEMOKRASI.COM –  Bank Jatim) berkomitmen mendukung  Pemkab Lumajang untuk mengembangkan potensi pariwisata daerahnya.  Salah satunya, Bumi Perkemahan Glagah Arum, Senduro, Lumajang.

Kali ini   corporate social responsibility (CSR) Bank Jatim menyerahkan 5 set tenda glamping (glamorous camping) untuk memfasilitasi Bumi Perkemahan Glagah Arum, Senduro,Lumajang. Penyerahan CSR berlangsung di Pendapa Arya Wiraraja Kabupaten Lumajang. Bantuan diserahkan oleh Direktur Keuangan Bank Jatim Ferdian Timur Satyagraha kepada Bupati Lumajang Thoriqul Haq  Kamis (4/3).

Tenda glamping tersebut merupakan tenda kekinian sedang hits di beberapa tempat wisata yang ada di Indonesia. Sensasi berkemah dengan suasana nyaman akan dirasakan ketika berwisata atau berkemah dengan fasilitas tenda tersebut.

Ferdian Timur Satyagraha berharap dengan adanya CSR ini, dapat menggali potensi dan meningkatkan wisata. Khususnya di Bumi Perkemahan Glagah Arum, Senduro, Lumajang. Selain itu, Bank Jatim berharap pariwisata ini menjadi daya tarik wisatawan sehingga berdampak pada peningkatan pendapatan ekonomi masyarakat  di Kabupaten Lumajang.

“Bantuan ini juga sebagai wujud kecintaan dan kepedulian kami kepada masyarakat Kabupaten Lumajang, yang telah memberikan kepercayaan dan dukungannya kepada Bank Jatim,” jelas  pria  yang dikenal murah senyum ini.(nor)

Related posts

Kapolesta Sidoarjo Tinjau Vaksinasi Gotong Royong di KMI

Rizki

Kapal Curah Raksasa Bongkar Muat di Teluk Lamong

neodemokrasi

Takjil Gratis dari Gus Barra di Kecamatan Jatirejo dan Gondang

Rizki