Neo-Demokrasi
Headline Hukum dan kriminal

Polresta Sidoarjo Gelar Operasi Keselamatan Semeru 2021

Gelar pasukan Operasi Keselamatan Semeru 2021, di Mapolresta Sidoarjo.

Sidoarjo, NEODEMOKRASI.COM – Selama dua pekan ke depan Polresta Sidoarjo menggelar Operasi Keselamatan Semeru 2021. Operasi ini untuk peduli keselamatan berkendara masyarakat dan mencegah terjadinya lonjakan Covid-19.

Dimulainya gelar operasi ini, dilakukan dengan gelar pasukan Operasi Keselamatan Semeru 2021, di Mapolresta Sidoarjo, Senin (12/4), yang dipimpin Kabag Ops Polresta Sidoarjo Kompol Trie Sisbiantoro.

Kabag Ops Polresta Sidoarjo membacakan sambutan kapolda Jawa Timur kepada peserta operasi yang terdiri dari TNI, Polri, dan Dishub.

“Operasi Keselamatan Semeru 2021, digelar guna meujudukan kamseltibcarlantas jelang Ramadan dan Idul Fitri. Serta di tengah situasi pandemi diharapkan dapat mengedukasi masyarakat pentingnya disiplin protokol kesehatan,” paparnya.

Sasaran dari operasi ini, selain masyarakat yang tidak disiplin dalam berlalu lintas, juga yang belum memahami tentang larangan mudik Lebaran 2021. Juga terhadapĀ  masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Operasi ini mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif, disertai penegakan hukum secara selektif prioritas. Para personel gabungan yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan Semeru 2021 dapat melaksanakan dengan baik.

“Apabila masyarakat mampu kita edukasi dengan benar, maka kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan berkendara dapat meningkat. Serta laju penyebaran Covid-19 dapat teratasi di wilayah kita,” pungkas Kompol Trie Sisbiantoro.(dan)

Related posts

Gelar Pasar Murah, Antisipasi Lonjakan Harga Sembako

Rizki

Lima Pelaku Pengeroyokan di Gedangan Ditangkap Polresta Sidoarjo

Rizki

Anggota Satresnarkoba Polresta Sidoarjo Tanda Tangan Pakta Integritas

Rizki