Neo-Demokrasi
Ekbis Headline

The Zora Ekspansi ke Konsumen Surabaya

The Zora menggelar pameran di Galaxy Mall 1 Surabaya.

Surabaya, NEODEMOKRASI.COM – The Zora merupakan kawasan hunian yang berlokasi di BSD City terdiri dari lima klaster yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land dan Mitsubishi Corporation. Kawasan hunian The Zora telah sukses memasarkan 4 klaster sebelumnya, yakni Keia, Kimora, Kazumi, dan Kiyomi.

Sukses dengan klaster pendahulunya, kini The Zora menghadirkan klaster terbaru dan terakhir di kawasan ini, yakni Kanade dengan tagline Cluster of Perfection. Klaster ini dirancang dengan penuh kesempurnaan untuk tempat tinggal maupun investasi bagi para investor.

Untuk menyambut para investor, The Zora pun melakukan ekspansi pasar melalui property expo atau pameran dengan target masyarakat Surabaya di Galaxy Mall 1 Surabaya. Pameran properti ini berlangsung selama sepekan mulai dari 17-23 Juli 2023.

Head of Sales and Promotion The Zora, Jeannie Kurniawan menjelaskan, Surabaya adalah kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta. Pihaknya optimis bahwa kota ini merupakan pangsa pasar yang sesuai dengan targetnya.

“Selain itu, beberapa pemilik hunian di The Zora juga banyak yang berdomisili di Surabaya. Sehingga tidak menutup kemungkinan adanya potensi besar untuk penjualan klaster Kanade dari kota ini,” katanya dalam keterangan pers, Rabu (19/7).

Klaster Kanade dilengkapi dengan beragam fitur canggih dari Mitsubishi Corporation yang dikelilingi dengan fasilitas mewah dan terbaik untuk para penghuninya. Pada pameran kali ini, Sinar Mas Land telah menyiapkan sederet promo menarik bagi para konsumen khususnya arek Surabaya dan sekitarnya. Setiap pembelian unit klaster Kanade di pameran ini, konsumen berhak mendapat island cabinet, wardrobe, dan AC secara gratis serta voucher furnitur senilai Rp 50 juta.

Kanade merupakan klaster perumahan terakhir di kawasan The Zora yang didesain dengan mengusung konsep Living in Harmony dengan mengombinasikan desain, fasilitas, dan material terbaik untuk sebuah hunian. Kanade menyuguhkan penataan ruang hunian yang disesuaikan dengan kebutuhan sehingga memberikan kesan ruang lebih luas dan nyaman bagi pemiliknya.

Klaster Kanade berdiri di atas lahan seluas 3,3 hektare dan dibangun sebanyak 101 unit yang dibagi ke dalam 2 tahap. Untuk tahap pertama, klaster Kanade dibangun sebanyak 67 unit di atas lahan seluas 3,3 hektare dan dipasarkan mulai dari Rp6,3 miliar untuk tipe terkecil.

Tidak hanya hunian saja, kawasan The Zora juga menghadirkan ruang komersial, yakni Daikanyama dengan mengusung konsep commercial business living yang sangat cocok bagi para pebisnis untuk mengembangkan usahanya. Daikanyama dibangun dengan sejumlah tahap. Untuk tahap pertama dipasarkan sebanyak 29 unit shophouses yang telah habis terjual.

Keberhasilan penjualan Daikanyama Shophouses ini juga disusul dengan terjual habis 9 unit commercial lot tahap pertama. Saat ini, Daikanyama Commercial Lot tahap dua mulai dipasarkan sebanyak 18 unit yang memiliki lokasi strategis. Pasalnya, berada dekat dengan pusat kuliner dan pengembangan UMKM Rans Nusantara Hebat, yang dikembangkan oleh Kaesang Pangarep (Founder GK Hebat) bersama Raffi Ahmad (Founder Rans Entertainment).(dan)

 

 

Related posts

MBC Gelar Pelatihan Pradiklat di Ciliwung Camp

Rizki

Puluhan Ikan Paus Terdampar di Perairan Pantai Desa Patereman Bangkalan

Jaini neo-demokrasi.com

Motor Korban Pencurian Ditemukan di Sungai Desa Durungbanjar

Rizki